-->
Suketteki https://kenzienurika.blogspot.com/2017/05/unlock-bootloader-xiaomi.html

Unlock Bootloader Xiaomi

Https://www.suketteki.id
Suketteki | Kali ini Admin Suketteki akan membahas bagaimana cara melakukan Unlock Bootloader pada Xiaomi Device. Sebenarnya cara Unlock Bootloader ini sangatlah mudah, Cuma saja yang sulit ialah kalau Mi Account kita belum terdaftar atau belum mengajukan untuk melakukan UBL. Dan silahkan daftarkan Mi Accaount anda disini yang mau digunakan untuk proses UBL. Disitu kita akan di tanya alasan kita untuk UBL, Masukan saja kalimat dalam bahasa china di bawah ini,
我想要解锁引导程序为我的教育目的和安装自定义恢复.
Silahkan di Copy Paste dan setelah data lengkap silahkan Submit. Dan mohon Pastikan Nomor yang ada/anda daftarkan pada Mi Account agan selalu aktif, Dan hingga mendapatkan SMS Seperti di bawah ini.
https://www.suketteki.id
Setelah semua proses selesai dan mendapatkan SMS konfirmasi seperti di atas, Berarti Mi Account agan sudah bisa d gunakan untuk melakukan UBL. Lalu silahkan agan download Tool yang di gunakan untuk proses UBL di bawah ini
Setelah semua selesai di Download, Mari kita lanjut ke tahap Unlock Bootloadernya.

Langkah #1 : Silahkan agan aktifkan USB Debuging(Setting-about phone- klik beberapa kali pada Versi MIUI hingga muncul kata Developer Mode is Aktive,lalu agan cari di setelah tambahan menu Opsi developer dan aktifkan USB Debuging) lalu centang juga OEM Unlocking dan Masukan Mi Account agan di Status Mi Unlocking (masih di Menu Opsi Developer)lihat gambar,
https://www.suketteki.idhttps://www.suketteki.id
Langkah #2 : Setelah proses diatas, Silahkan Nonaktifkan Smartphone agan dan masuk ke Mode Fastboot(Tekan tahan Power+Volume Down) Sampai muncul gambar Mibunny.

Langkah #3 : Buka MI Unlock Tool.exe yang tadi sudah di download, Lalu sign in dengan MI Account sobat (MI Account harus sama dengan yang di Smartphone Xiaomi yang akan di UBL).
https://www.suketteki.id
Langkah #4 : Colok USB Smartphone Xiaomi anda ke komputer hingga Smartphone agan terbaca.

Langkah #5 : Jika Xiaomi sudah terbaca lalu klik "Unlock". Tunggu Progress Bar-nya berjalan Hingga selesai.
https://www.suketteki.id
Langkah #6 : Setelah proses selesai  akan ada kata Device Unlocked Successfully
https://www.suketteki.id
Note:
Usahakan Xiaomi agan menggunakan Versi Rom Developer, Jika belum Silahkan pilih sesuai type Xiaomi agan disini. Dan pastikan GPS On, Find Device On, GPS Location High Accuracy pada Xiaomi agan..

Jika menemui kegagalan dalam Unlock BootLoader seperti stuck atau berhenti di 50%, Itu karena anda tidak mengikuti tutorial ini dengan benar. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Share this post:

Suketteki
Posted by : Suketteki
With labels :
About Author :
Tak Akan Ada Hasil Yang Menghianati Usaha, Selama Kita Mau Berusaha.
0 Comments

Please read our Comment Policy before commenting. ??

Notification